Menyambut Peresmian Gedung Serbaguna, BUM Desa Bahari Sejahtera Adakan Turnamen Bulu Tangkis Antar Desa Se-Kecamatan Palang

Oleh: Suwanto

Jejakdesa.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Desa) Bahari Sejahtera Desa Karangagung Kecamatan Palang adakan turnamen bulutangkis antar Desa Se-Kecamatan Palang. Acara tersebut di laksanakan di gedung serba guna dalam rangka kemerdekaan dan menyambut peresmian alun-alun Desa Karangagung. Turnamen tersebut telah di ikuti 40 peserta dibagi 20 regu. Acara tersebut di laksanakan pada, Minggu (30/08/20).

Direktur Bumdes Bahari Sejahtera Sinar Cahyono saat dikonfirmasi menyampaikan, “bahwa turnamen bulu tangkis ini di laksankan karena melihat potensi Desa Karangagung yang hari ini sudah mempunyai gedung serba guna,” terangnya.

Cahyo mebahkan, “Sekarang Desa Karangagung sudah punya gedung serba guna, jadi sayang kalau potensi ini tidak kita manfaatkan” Pungkas Cahyo.

Ketua panitia Turnamen bulu tangkis Rianto mengatakan, “bahwa turnamen ini dilaksanakan mulai tanggal 30 agustus 2020 dan akan berakhir di tanggal 2 September 2020. Masyarakat sangat senang melihat adanya turnamen yang di adakan Bumdes Bahari Sejahtera tersebut. Karena memberikan peluang untuk generasi muda kita bisa menyalurkan bakatnya,” tegas Rianto selaku ketua panitia.

Rianto mebambahkan, “turnamen ini hanya berjalan 4 hari, dan masyarakat juga senang dengan adanya turnamen tersebut,” pungkas Rianto.

Kepala Desa Karangagung Aji Agus Wiyoto berharap, “dengan adanya turnamen ini bisa meningkatkan soliditas antar warga dan pecinta badminton, menumbuhkan kembangkan profesionalisme dan prestasi warga,” sambut Aji.

Aji juga menambahkan, “sebenarnya tujuan kita semua ini berikhtiar ingin menumbuh kembangkan profesionalisme dan prestasi warga, dan yang tepenting. Setelah gedung serbaguna ini di resmikan, semoga aktifitas ekonomi masyarakat Desa Karangangung semakin meningkat. Karena didepan gedung juga kita bangun alun-alun yang bagus, sebagai sport foto bagi para kaula muda pecinta selfie,” Pungkas Aji. (*)

jejak Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas