Musdes Pokdarwis Desa Socorejo, Asmaul Husna Sebagai Ketua

Oleh: Suwanto

jejakdesa com – Musdes Pembentukan Kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Desa Socorejo menetapkan Asmaul Husna sebagai Ketua terpilih. Dalam musyawarah desa tersebut di hadiri oleh perwakilan dari RT, RW, BPD, LPMD, dan Karang Taruna Desa Socorejo. 

Terbentuknya Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) untuk mengembangkan Wisata Pantai Semilir yang hari ini sudah mulai viral di media sosial dan ramai di kunjungi wisatawan. 

Kepala Desa  Socorejo Zubas Arief Rahman Hakim dalam sambutannya menyampaikan kepada semua masyarakat Socorejo untuk bersama mengembangkan wisata pantai semilir. Kang Arief sapaan akrabnya juga menambahkan bahwa wisata pantai semilir ini bukan milik pribadi, tapi milik Desa Socorejo jadi kalau sudah bicara Socorejo Kita harus bersatu.

“Kita semua sebagai warga Desa Socorejo punya tanggung jawab besar untuk membesarkan pantai semilir ini. Kalau sudah bicara Socorejo kita harus bersatu” ujarnya.

Selain itu Kang Arief juga berpesan kepada ketua kelompok sadar wisata (Pokdarwis) harus serius mengelola wisata pantai semilir ini. Harapan kedepan semoga Pokdarwis mampu mendorong keberadaan wisata menjadi menyumbang Pendapatan Asli Desa (PADes) sebesar 500 juta pertahun.

Ketua Pokdarwis Asmaul Husna  saat di wawancarai menyampaikan, “bahwa dirinya terkejut saat masyarakat memilih dirinya untuk menjadi ketua Pokdarwis. Saat di singgung terkait visi-misinya maul sapaan akrabnya hanya menjawab ingin mengabdikan diri di masyarakat Desa Socorejo, dan ingin meningkatkan perekonomian masyarakat melalui Wisata Pantai Semilir.

“Saya kaget kok tiba-tiba di tunjuk menjadi ketua Pokdarwis. Semoga saya bisa mengabdikan diri di masyarakat desa Socorejo dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat melalui Wisata Pantai Semilir” ungkapnya.

Ketika di singgung terkait target yang diberikan kepala desa Socorejo terkait menyumbang PADes 500 juta pertahun Mas maul hanya menjawab siap dan akan berusaha memberikan yang terbaik kepada Desa Socorejo.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Desa Socorejo” pungkasnya. (*)

jejak Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top